Senin, 26 April 2010

Penyerahan Honorarium Anggota Linmas Kecamatan, Desa dan Kelurahan Bulan Januari – Maret 2010


Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (BAKESBANGPOLLINMAS) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Kegiatan Penyerahan Honorarium Anggota Linmas Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk Bulan Januari s.d Maret 2010. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 15 Maret 2010 bertempat di Kecamatan Lubuk Besar. Dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Camat Lubuk Besar, Perwakilan dari BAKESBANGPOLLINMAS, Sekcam, satuan Linmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat se – Kecamatan Lubuk Besar. Kegiatan ini telah dilaksanakan di 6 Kecamatan, yakni Kec. Koba, Kec. Sungai Selan, Kec. Namang, Kec. Simpang Katis, Kec. Lubuk Besar dan Kec. Pangkalan Baru. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati, Drs. H. Abu Hanifah dan Sekretaris BAKESBANGPOLLINMAS, Rumawai Adnan dengan pokok arahan :
1.      Anggota satuan Linmas langsung dibawah Kades untuk desa, camat untuk Kecamatan dan langsung dibawah Bupati, oleh karena itu tiap melakukan tugas, harus mendapatkan persetujuan dari Kades, camat atau Bupati dan harus ada surat tugasnya.
2.      Uang yang diterima satuan Linmas bukanlah uang honor akan tetapi lebih dari sekedar insentif saja, karena ini masih jauh dari cukup, akan tetapi tiap tahunnya akan ada peningkatan secara bertahap
3.      Satuan linmas yang berjumlah 390 orang se Kabupaten Bangka Tengah, harus bersyukur, ikhlas dan terus bersemangat untuk mengabdi kepada Masyarakat Bangka Tengah jadikanlah partemuan sebagai silaturahmi antara atasan dengan anggotanya.
4.      Anggota satuan Linmas akan membantu suksesnya Pemilukada di Bangka Tengah yang dikomando Bupati langsung dibawah Kapolres Bangka Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANGKA TENGAH

Powered By Blogger