Selasa, 27 April 2010

Koba Juara Umum Musabqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Se – Kabupaten Bangka Tengah


Koba –  Kecamatan Koba Menjadi Juara Umum dalam lomba MTQ se – Kabupaten Bangka Tengah. Kegiatan MTQ ini berlangsung dari tanggal 19 April s.d 22 April 2010 di Mesjid Nurul Fallah Kelurahan Arung Dalam dan secara resmi telah ditutup oleh Bupati Bangka Tengah yang diwakili oleh Asissten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bpk. Drs. Pittor serta dihadiri oleh Kejari, Kapolres, Danramil, unsure muspida Kab. Bangka Tengah dan para undangan. Kegiatan ini dikuti oleh 115 peserta yang berasal dari 6 kecamatan se- Kab. Bangka Tengah.
Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah dalam hal ini diwakili oleh Asissten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bpk. Drs. Pittor mengatakan Kegiatan MTQ ini bukanlah ajang bagi kita untuk mencari predikat menang kalah semata namun dengan kegiatan MTQ ini kecintaan kita kepada ALLAH SWT dan kitab suci Al-Qur’an semakin meningkat, sehingga akan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALAAH SWT
Kegiatan MTQ ini memperlombakan beberapa cabang diantaranya Cabang Tilawah Al-Qur’an, Cabang Hifzil Al-Qur’an, Cabang Fahmil Al-Qur’an, Cabang Syarh Al-Qur’an, Cabang Khath Al-Qur’an dan Cabang Musabaqah Menulis Kandungan Al-Qur’an.
.Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakilm No: Istimewa/KPTS/DHMTQ/BT/2010  tanggal 22 April 2010 yang diketuai oleh Drs. Nasution mengumumkan nama-nama pemenang dalam Cabang Tilawah Al-qur’an antara lain Dewasa Putra juara I Khoirul Saleh dari Kec. Lubuk Besar, Juara Ke II Jumade dari Kec. Koba dan Juara ke III Syahril dari Kec. Namang. Sedangkan untuk Dewasa Putri antara lain Juara I Hafizah dari Kec. Sungai Selan, Juara II Fitriyah dari Kec. Koba, Juara III Zainab dari Kec. Simpang Katis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANGKA TENGAH

Powered By Blogger