Selasa, 13 April 2010

Seminar Umum tentang Pengenalan Potensi dan Perkembangan Pendidikan Negeri Selawang Segantang di Yogyakarta.


Koba - Kegiatan Ceramah Umum dan Diskusi Panel Bupati Bangka Tengah dengan Forum Mahasiswa ( Forkevmah )Bangka Tengah di Yogyakarta tanggal 11 April 2010, dengan tema “ Membidik celah, potensi dan peluang kerja di Bangka Tengah “ Peserta berjumlah 150 orang, dengan Jumlah panitia pelaksana 20 orang yang diketuai oleh Andre Ristian ( Mahasiswa asal Bangka Tengah) kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta semester 4 (empat). Sebagai Pemateri Bupati H. Abu Hanifah dan Kepala BAPPEDA Bangka Tengah Bapak Irwin Bizzy, MT.Pada Kesempatan itu Bupati Abu Hanifah memberi penjelasan dan gambaran serta tentang asal mula pembentukan Kabupaten Bangka Tengah, proses pembangunan sampai saat ini, potensi daerah serta prospek Bangka Tengah kedepan. Materi yang diberikan tentang peningkatan tingkat pendidikan ,prasarana sekolah, kesehatan, pengentasan kemiskinan, sumber daya aparatur (PNS)dan potensi tenaga kerja di Kabupaten Bangka Tengah.
Pada kesempatan itu Bupati berharap kepada pemuda-pemudi Bangka Tengah yang saat ini kuliah di perguruan tinggi di Yogyakarta khususnya,agar bersungguh-sungguhdalam belajar sehingga nantinya dapat menghasilkan ilmu yang berkualitas dan dapat bersaing menangkap peluang kerja apabila nantinya pulang kekampung halaman.
Acara berlangsung selama 6 jam ( 09.00 s.d 14.00 WIB ). Ikut hadir pada acara tersebut Staf Ahli bidang Administrasi Setda Bangka Tengah Bapak Ir.H.Yahuz Arifin, Kepala Dinas Pendidikan Bangka Tengah Bapak Umar Baki AB,SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANGKA TENGAH

Powered By Blogger