Minggu, 18 Juli 2010

Pelepasan dan Pengukuhan Kontingen Atlit Porprov III Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2010

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah pada hari Jum’at, tanggal 16 Juli 2010, bertempat di halaman kantor Bupati Kab. Bangka Tengah, melaksanakan kegiatan pelepasan kontingen Atlit Kabupaten Bangka Tengah untuk mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) III Tahun 2010. Kegiatan ini merupakan suatu wahana dalam ajang kompetensi bagi atlit untuk mengembangkan prestasi dan potensi pada bidang olahraga. Sehingga diharapkan dapat, menunjang usaha pemerintah dalam peningkatan prestasi olahraga tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional dan untuk melahirkan bibit-bibit olahragawan yang dapat dibanggakan di masa depan. Selain acara pelepasan diadakan juga acara pengukuhan bagi atlit Kab. Bangka Tengah yang disematkan oleh Plt. Bupati Bangka Tengah Bapak Ir. H. Ibnu Saleh, MM, dan dihadiri oleh Seluruh Kepala SKPD di Pemerintahan Kab. Bangka Tengah.

Jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olah aga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung III sebanyak 15 cabang olahraga. Sedangkan yang diikuti oleh kontingen Kab. Bangka Tengah sebanyak 14 cabang olahraga Yaitu : Sepak Bola, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Bola Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Panjat Tebing, Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Catur, Bridge, Bola Volley, Atletik. Satu cabang olahraga yang tidak diikuti kontingen Kab. Bangka Tengah adalah cabang olah raga tinju.

Jumlah Atlit Kab. Bangka Tengah sebanyak 212 orang terdiri dari 129 Putra dan 83 Putri, Official terdiri dari 72 orang. Kontingen Bangka Tengah di ketua oleh Bapak Purwanto, SIK Waka Polres Bangka Tengah.

Seluruh Kontingen Atlit dan Official dilepas oleh Plt. Bupati Kab. Bangka Tengah Bapak I r. H. Ibnu Saleh, MM Pada sambutannya beliau mengatakan bahwa Mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Propinsi Kepulauan Bangka Belitung III yang diselenggarakan di kota Toboali Kab. Bangka Selatan dengan suasana persahabatan diiringi niat dan semangat kesatria sejati, berlomba dan bertanding demi menjunjung tinggi kehormatan daerah Kab. Bangka Tengah dan kebesaran olah raga. Dan diharapkan para atlit dapat mengharumkan nama Kab. Bangka Tengah dalam bidang olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANGKA TENGAH

Powered By Blogger