Selasa, 04 Mei 2010

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Korpri Bangka Tengah

 
Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Korpri Bangka Tengah Dengan
(Hotel Santika Bangka, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Apotek Kimia Farma, Apotek Media Pangkalpinang dan El-John Indonesia)

Pangkalan Baru – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Korps Pegawai Negeri ( KORPRI ) Bangka Tengah telah melaksanakan acara penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan instansi lain pada tanggal 4 Mei 2010 di ruang pertemuan Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah. Acara ini dihadiri oleh Bupati Bangka Bapak Drs. H. Abu Hanifah, Sekretaris Daerah Kab. Bangka Tengah ( Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab. Bangka Tengah) Bapak Ir.H Ibnu Saleh,MM, Staf Ahli Bupati, Asissten I Sekretaris Daerah Kab. Bangka Tengah, Kepala SKPD se Kab. Bangka Tengah, Camat se Kab. Bangka Tengah dan perwakilan dari Instansi yang bekerja sama serta undangan.
Adapun susunan acara yang dilaksanakan yaitu pembacaan nota kesepakatan kerja sama oleh sekretaris KORPRI Kab. Bangka Tengah Drs. Dedi Nuryadinata yang isi bertujuan untuk kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama KORPRI Kab. Bangka Tengah dengan Instansi Lain, adapun Instansi tersebut adalah Hotel Santika Bangka General Manager Bapak Koesen Khusnaidin, General Manager Garuda Indonesia Bapak Dasep.M.Suanda, General Manager Sriwijaya Air Bapak Toto Nursatyo, Pimpinan Apotek Media Bapak Adham, coordinator Apotek Kimia Farma Bapak Agus Sudarmanto, Vice President El-John Indonesia Ibu Rina Trisela.
Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah Bapak Drs. H. Abu Hanifah menyampaikan antusiasmenya atas kerjasama ini dan berharap kerjasama ini sangat bermanfaat bagi PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan khususnya seluruh PNS di Bangka Tengah beserta keluarga agar dapat menggunakan Fasilitas ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan persyaratan kesepakatan yang telah ditandatangani. Dengan adanya kerjasama ini Bupati Mengharapkan terjalin kebersamaan yang tidak terputus untuk seterusnya dengan Instansi terkait. Mengakhiri sambutannya Bupati mengajak seluruh anggota KORPRI khususnya dan masyarakat Selawang Segantang umumnya, serta seluruh undangan yang hadir, untuk selalu mendukung program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat serta mengutamakan tugas dan tanggung jawab demi terwujudnya kerjasama yang baik yang bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara baik program tersebut melalui KORPRI ataupun yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Bangka Tengah.
Acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari pihak yang membuat kesepakatan kerjasama dengan KORPRI Kab. Bangka Tengah. Dan acara ditutup dengan ucapan selamat kepada pihak yang membuat kesepakatan kerjasama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANGKA TENGAH

Powered By Blogger